Minggu, 17 Mei 2015

Khasiat Temulawak Menghilangkan Bau Darah



Khasiat Temulawak Menghilangkan Bau Darah Haid Tidak Sedap - Temulawak merupakan rempah-rempah khas Indonesia yang memiliki berbagai manfaat untuk bahan makanan,minuman bahkan ramuan yang di percaya memiliki berbagai khasiat salah satu khasiat temulawak adalah untuk mengatasi susah buang air besar dan juga merawat organ tubuh khususnya perut dan juga untuk penambah nafsu makan.

Bagi anda yang memiliki penyakit Magg sangat cocok sekali untuk mengkonsumsi temulawak atau mungkin jika anda memiliki anak yang memiliki nafsu makan bermasalah anda juga dapat memberikan temulawak ini caranya dengan meminumkan air perasan temulawak yang telaah di parut ini.

Nah namun yang jarang sekali anda ketahui bahwa temulawak ini juga berkhasiat untuk menghilangkan bau darah haid pada wanita, masa haid setiap wanita tentu berbeda ada yang lebih dari 1 minggu ada juga yang hanya 5 hari ada yang banyak mengeluarkan darah haid ada juga yang tidak, namun yang pasti hampir setiap wanita mengalami bau darah yang tidak sedap ketika haid.

Jika hal ini terjadi tentu akan sangat mengganggu anda tentunya, nah bagaimana mengatasinya ? cukup mudah sekali hanya dengan menggunakan temulawak yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah bau darah haid, bagaimana cara mengolahnya silahkan and abaca cara di bawah ini.

Khasiat Temulawak Untuk Menghilangkan Bau Darah Haid Tidak Sedap
Cara mengolah temulawak untuk menghilangkan bau darah ketika haid :
  • Ambil 1 ruas temulawak sebesar ibu jari
  • Kupas temu lawak tersebut dan cuci hingga bersih
  • Iris tipis-tipis
  • Masukan irisan temulawak tersebut kedalam gelas dan berikan sedikit asam tua dan gula merah
  • Seduh dengan air yang baru mendidih dan aduk hingga rata
  • Tunggu hingga dingin lalu minumlah ramuan ini setiap hari sekali selama masa haid anda
  • Dan rasakan perubahan nyata yang terjadi pada diri anda jika awalnya darah haid anda memiliki bau yang tidak sedap maka setelah melakukan cara ini darah haid anda tidak akan berbau lagi
Cara diatas sangat cocok sekali dengan anda yang memang gemar merawat kecantikan organ vital anda, hal sekecil ini tentu dapat mengganggu anda jika tidak segera anda atasi dan khasiat temulawak ini sangat manjur sekali selain itu tidak menimbulkan efek samping dan dapat bermanfaat juga untuk merawat organ tubuh anda khususnya bagi perut.

Demikian artikel khasiat temulawak untuk menghilangkan bau darah haid tidak sedap ini semoga dapat memberikan manfaat bagi anda semua, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar