Senin, 18 Mei 2015

Mengapa Wanita Sulit Mengalami Orgasme

Mengapa Ada Wanita Sulit Mengalami Orgasme? Keluarga harmonis tentu dambaan bagi semua orang termasuk anda juga namun kenyataan yang terjadi pada kehidupan sehari-hari perjalanan rumah tangga tidak semulus yang kita impikan tentu akan selalu ada hambatan dan ujian perselisihan akan selalu ada di dalam rumah tangga.

Pada kasus perselisihan di dalam rumah tangga tersebut umumnya di latar belakangi oleh masalah ekonomi dan masalaha seksual, jika masalah ekonomi yang memicu perselisihan di dalam rumah tangga tentu hal yersebut masih dapat anda bicarakan dengan keduanya karena bagaimanapun masalah ekonomi masih seringkali dapat dipecahkan dan di selesaikan tanpa harus berlarut-larut.

Namun bagaimana jika perselisihan tersebut yang memicu adalah masalah kepuasan seksual, dari beberapa kasus yang terjadi peceraian di sebabkan oleh perselingkuhan nah sekarang apa yang menyebabkan perselingkuhan tersebut tentu tak lain karena masalah kepuasan seksual dengan pasanganya.

Ada seorang teman yang bercerita bahwa istrinya itu sangat sulit sekali mengalami orgasme, lalu apa masalahnya ? karena hal tersebut sang wanita merasakan kurangnya kepuasan ketika berhubungan dengan suaminya dan beranggapan bahwa sang suami tidak terlalu perkasa walaupun hal tersebut tidak di utarakan secara gamblang namun hal tersebut dapat di lihat dari raut wajah kecewa sang istri.

Sedangkan bagi sang suami di dalam pikirannya akan selalu terusik dengan hal tersebut dan akan selalu bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan saya dan istri saya ? sebenarnya pada umumnya seorang dalam berhubungan sex seorang wanita akan lebih sensitive dan tentunya akan mudah mendapatkan orgasme dari pada sang lelaki namun pada kasus ini tentu dapat di opinikan dengan beberapa hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar